Selasa, 01 September 2009

Usaha Modal Kecil by Robert Hanson

Ketika seseorang mulai berpikir untuk memulai sebuah usaha atau bisnis dengan modal kecil di internet, maka pilihannya ada banyak sekali. Sebab apapun model bisnis internet yang ada saat ini, modalnya relatif terjangkau. Sekitar ratusan ribu Rupiah saja. Artikel ini akan menjelaskan peluang usaha online apa saja yang bisa anda kerjakan.


Menjadi Affiliate Model bisnis internet yang satu ini bisa dibilang model bisnis yang modalnya paling minimal. Sebab produk yang dijual adalah produk orang lain, anda tidak perlu membuat produk sendiri. Ketika penjualan terjadi, anda berhak mendapatkan komisi. Sesederhana itu cara kerjanya.

Menjual Informasi Berupa Ebook Ebook merupakan produk yang mudah dibuat dan banyak dijual di internet. Menjual ebook di internet merupakan sebuah peluang usaha yang menjanjikan, sebab sekali ebook itu dibuat maka si pemilik ebook bisa menjualnya berulang kali tanpa harus kehabisan stok. Sehingga penghasilannya juga bisa datang terus menerus.

Membuka Toko Online Kunci utama dari model bisnis toko online ini adalah repeat order. Berbeda dengan bisnis ebook, bisnis toko online ini bisa mendatangkan penghasilan yang berulang dari seorang customer saja. Sedangkan kalau anda menjual ebook, tidak mungkin seorang membeli ebook yang sama sebanyak dua kali. Inilah kunci suksesnya sebuah bisnis toko online atau yang kerap kali disebut dengan online store.

Ketiga contoh di atas adalah peluang usaha dengan modal yang relatif terjangkau yang bisa anda kerjakan di internet.

Anda bisa mendapatkan tutorial lebih lanjut mengenai bisnis toko online mulai dari cara cari ide hingga bagaimana mempromosikannya di Sukses Bisnis Online Store

About the Author

Robert Hanson telah berkecimpung dalam dunia bisnis online sejak tahun 2004. Hingga saat ini, dia sudah membantu lebih dari 1,000 orang di Indonesia untuk mengenal bisnis online melalui ebook, seminar dan workshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar