Senin, 07 Desember 2009

Metode Unlocking Blackberry

5 Metode untuk Unlock Blackberry Storm

Pada dasarnya ada tiga metode unlocking Blackberry Storm atau ponsel pintar lainnya dalam hal ini, IMEI metode kode unlock, unlock atau pembukaan kunci perangkat lunak menggunakan kabel (membuka perangkat keras).

Unlocking dengan IMEI adalah kode unlock tercepat dan cara paling aman untuk membuka ponsel pintar. Unlocking software dan hardware tidak dapat diandalkan sama sekali, di sisi lain Unlocking dengan membuka kode IMEI adalah suatu metode asli untuk menghentikan kontrak Anda secara legal [resmi]tanpa void garansi Anda, bahkan Anda dapat mendapatkan kode pembuka kunci dari penyedia jaringan Anda sendiri.

1. Tanyakan pada Network Provider!
Biaya: Tergantung pada status account Anda
Kesulitan: Seperti semudah panggilan melalui nomor telepon
Time: Dapat langsung dikerjakan(tergantung pada Verizon Wireless)

Telepon Verizon Wireless layanan pelanggan. Minta kode untuk membuka kunci untuk menggunakan kartu SIM asing di RIM. Verizon Wireless harus dapat memberikan kode membuka. Harga tergantung pada status account. Anda mungkin perlu membayar untuk kode unlock dengan membayar biaya di muka dan kode pembuka kunci Anda akan dikirim kepada Anda baik melalui pos, email atau SMS.
Kadang-kadang penyedia Jaringan tidak akan menyediakan kode Unlock kepada Anda hanya karena mereka tidak ingin kehilangan uang dengan mengakhiri 2 tahun kontrak.


2. Dari Dealer Lokal

Biaya: Menurut pada pengecer ($ 50 - $ 100)
Kesulitan: Sedang
Selebihnya: Seketika di toko

Menemukan mereka menggunakan online / telepon direktori / Minta mereka untuk mengaktifkan RIM BlackBerry Storm 9530, dikunci untuk Verizon Wireless di Amerika Serikat. Get RIM Anda terkunci di toko menggunakan perangkat keras khusus. Pastikan Anda membuat cadangan semua setting Anda dan data penting / Biasanya Anda dapat menegosiasikan harga dan dapat dilakukan secara langsung - sementara Anda bisa menunggu,
Biasanya ini adalah suatu pilihan yang mahal, tergantung pada dealer dan mungkin memakan waktu beberapa hari tergantung pada sumber kode pembuka dealer yang menggunakan.


3. Remote Unlock Code Provider

Biaya: Kecil Charge.
Tingkat kesulitan: Seperti semudah panggilan melalui nomor telepon
Selebihnya: Seketika untuk beberapa jam

Gunakan mesin pencari untuk menemukan pengecer online / Ubah kode buka kunci online / Tunggu kode untuk membuka kunci untuk mencapai / dapat dikirim melalui email, SMS atau bahkan melalui telepon / Ikuti petunjuk dan masukkan kode untuk membuka kunci /
Ini merupakan pilihan terbaik, sedikit kode pembuka kunci asli penyedia online telah mencapai datatabases terbesar dari kode membuka dan karena itu jauh lebih aman daripada metode lain asalkan Anda tidak berurusan dengan layanan kelas B.

4. Software Unlock

Sekarang tidak ada perangkat lunak yang tersedia yang dapat diandalkan untuk membuka Blackberry 9xxx. Meskipun ada yang mengklaim diri solusi perangkat lunak yang tersedia, jika Anda cukup anggaran, Anda dapat mencoba http://gadgetwidgets.com/freeware-free-unlock-your-blackberry-8000-and-9000-series/
Cobalah tetapi risiko Anda sendiri.


5. Hardware Unlock (membuka klip atau membuka kotak)

Biaya: Sebagian besar pilihan yang mahal (biasanya lebih murah daripada klip kotak)

Selebihnya: Segera setelah Anda memiliki peralatan sendiri

Gunakan mesin pencari untuk menemukan pengecer online yang cocok / Cari untuk RIM BlackBerry Storm 9530 membuka klip dan / atau membuka kotak
Order hardware online / Get free dukungan teknis pada situs produsen / Opsi untuk tambahan dukungan dibayar dengan banyak toko online. Dan ini adalah cara yang paling mahal dan metode rumit dari semua cara ini.
Oleh Gudangenergi, dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar